jump to navigation

Foto Stripping terbaru dan facelift Satria FU 2011 & Suzuki Titan September 21, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Asslamualaikuam.

bro semua berikut keshamotors tampilkan kembali gambar satria fu dan suzuki titan yang banyak di cari berdasarkan image di google

                                        Satria FU facelift motorcross

                        warna special racing edition, dijamin ga bakal ketemu di dealer haha

                                              Tampak samping

                                           Suzuki Titan Racing Edition

About these ads

Comments»

1. kilaubiru - September 21, 2011

warna special racing edition, dijamin ga bakal ketemu di dealer haha

–> ada semua itu di dealer, kecuali gambar yg pertama :mrgreen:

btw, cuma ganti baju doang yah
*manasin setrika :lol:

keshamotor - September 21, 2011

iya, klw sekarang ada. tapi bulan kemarin blm ada mas :D

2. sruntull - September 21, 2011

Berpa harganya Satria FU..??

keshamotor - September 21, 2011

mas daerah mana? klw jakarta 18,9juta OTR

3. Habib Fu Satria - September 22, 2011

kalo yang gambar pertama tu cakep banget

keshamotor - September 22, 2011

cakep aja :D

4. azizyhoree - September 22, 2011

iki gambar di PRJ kan? :mrgreen:

keshamotor - September 22, 2011

betul sekali mas,. :D

smiley - January 4, 2012

klo mau modif satria kya diatas abis brapa ya bro,dimana en spesifikasi opo? tolong dibantu yooo

keshamotor - January 5, 2012

wah kurang tahu bro, coba tanya ke admin facebook di Suzuki motor indonesia :)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 28 other followers

%d bloggers like this: