jump to navigation

Modifikasi Warna Satria FU Putih November 19, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

Kali ini, keshamotor photography menangkap sebuah penampakan Suzuki Satria FU Modif Livery menjadi putih. ehmm bagus banget mas bro, namun sayang velg nya tidak di cat putih, andaikata di cat putih pasti top markotop ni FU.

 

About these ads

Comments»

1. nsx125 - November 19, 2011

wedew….
ditambah jok putih
boleh2…..
pertamax gak ini om……???

titip anu om

http://nsx125.wordpress.com/2011/11/19/puntir-gas-tvs-tormax-langsung-di-dealer-tvs/

keshamotor - November 19, 2011

sip pertamax om :D
titip anu opo om?

2. The GSF 400 BANDIT - November 21, 2011

waduhhhh dikomplek saya sudah ada yg serba putih body putih, velg putih….jaketnya putih, helmnya putih…orangnya pun kulitnya putih weleh weleh weleh

keshamotor - November 22, 2011

wah mantabs tuh :D

3. henri - November 22, 2011

sepertinya mesinnya juga perlu di cat putih juga
biar full white motorcycle,,

keshamotor - November 22, 2011

mantabs tuh jadinya :)

4. azzzzzzzzzzzz - December 4, 2011

jelek

5. jukikuji speed shop - May 29, 2012

misi agan2 sekalian, ane mau nawarin aksesoris tuk modif motor nich..kali aja tertarikk..langsung cekidot ya gan dimari..

http://www.facebook.com/profile.php?id=100003942490699&sk=photos


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

%d bloggers like this: