jump to navigation

Review Pembelian Helm NHK Terbaru June 13, 2013

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum.

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga mau mulai nulis nulis lg tentang otomotif stelah hampir satu tahun lamanya vakum karena ada hal – hal dan kewajiban yang harus ditunaikan hehe.

nah, kali ini kebetulan ane abis beli helm baru, yaitu helm NHK model terbaru Double Visor.

- Sebenrnya udah pengen punya helm NHK dari tahun 2010 tapi baru kesampaian sekarang :( alhamdulillah

- kenapa pilih NHK, karena modelnya keren2 dan dipakai hampir oleh seluruh pembalap indroprix, klw KYT ga suka, ga tau kenapa. klw INK modelnya ga asik bulet2 gimana gitu, walaupun kabarnya kualitasnya diatas NHK. klw AGV atau ARAI bukan kasta ane dah itu ahaha. klw GM,MDS merek nanggung, sekali2 mau punya helm berkualitas, karena semahal-mahalnya harga helm, jauh lebih mahal isi kepala kita bukan?

- walaupun harga helm NHK versi yg ane ga semahal yg mungkin mas bro kira.

- Proses pencarian helm pun dimulai dari sekitar Tangerang Perum, tapi rata2 jualnya pada yg half face semua jarang yg fullface, akhirnya menemukan penjual helm NHK di daerah dket danau Cipondoh, namun adanya model lama dan harganya masih kurang sreg, 425 ribu. akhirnya nyari ke karang tengah belakang CBD ciledug namun malah harga lebih mahal 445rb, akhirnya trus berjuang walaupun hujan mengguyur bumi Tangerang. akhirnya baru dapet di sebuah Toko di daerah petukangan JAksel dket kampus Budi Luhur. Toko Besar namanya GOR yg punya Orang keturunan, orangnya ramah harga pertama dapet 385 trus ane tawar tawar akhirnya tembus harga jadi 365, okelah deal, akhirnya beli yg warnanya Hitam dengan ukuran XL. warna yg tersedia saat itu hanya merah marun, putih dan hitam.

Berikut Foto-foto detail proses mulai dipakainya helm baru ane NHK hehe :)

IMG-20130610-WA0004 Helm saat masih di iket di jok motor,

IMG-20130610-WA0003 Helm di turunkan dari motor siap2 utk dibuka

IMG-20130610-WA0001saat helm di buka, helm sudah dilapisi kain tas nya

IMG-20130610-WA0000Helm Saat di bukan dari kain dan kotak

IMG-20130610-WA0008

Tampak Depan, Helm terlihat gagah

IMG-20130610-WA0002tombol di atas kepala utk double visor

IMG-20130610-WA0005 ini yg keren, dibelakang helm ada lampu reflectornya jadi aman saat berkendara malam

IMG-20130610-WA0007 Tes di kepala Cucok dan pas bgt, nyaman. kekuranga helm ini cuma satu, yaitu klw lg diem aka macet pas bernafas sdikit ada embun di kaca, jd saat macet diem terlalu lama sebaiknya dibuka sedikit kacanya agar tdk berembun. saat malam kaca terlihat jernih banget, saat siang juga dobel visor bikin mata tidak silau.

IMG-20130610-WA0006Siap – Siap pasang Pose Harlem Shake ” taa… taa.. taaa.. Conlos Terorista” hehehe

About these ads

Comments»

1. ardiantoyugo - June 13, 2013

Aku kapan ya…

keshamotor - June 13, 2013

minggu depan mas :)

2. nbsusanto - June 13, 2013

sama selera kalo yang nggak mbulet-mbulet..walau aku akhirnya milih KYT alpha venom.. :)

keshamotor - June 13, 2013

Wuih venom, keren juga ituh :)

3. #99 bro. - June 13, 2013

gantengnya ketutupan.. wkk

keshamotor - June 13, 2013

haha Aseekk :)

4. nico - June 13, 2013

harganya 365k bro??kok murah aku ya cuma 350k tapi lokasi jogja.
Itu NHK GP1000 to?

keshamotor - June 13, 2013

iya bro hrusnya 350, cuma ga ane tawar lg krena terlena di toko sblmnya mentok 400rb

5. ipanase - June 13, 2013

horeeeeeee, apik

keshamotor - June 13, 2013

sip makasih, mas :)

6. woko - June 13, 2013

nhk type opo masbro???

suwun infone

keshamotor - June 13, 2013

type gp1000 mas :)

7. Otoradians - June 13, 2013
keshamotor - June 13, 2013

mantabs :)

8. bejo - June 13, 2013

Aman

keshamotor - June 13, 2013

aman juga :)

9. ianrider - June 14, 2013

ane beli helm NHK model ini jg (gp10000) cuma 300rb bro, di daerah babakan jl. veteran tangerang, mungkin ente tahu daerah situ

keshamotor - June 14, 2013

Tahu bgt tuh, btw emang ada toko helm di jalan veteran?

10. Mr_Long'S - June 14, 2013

Helm nya sama percis seperti punya Long’s, cuma beda warna aja (merah maroon) beli Rp. 300rb saja di Otista – Jaktim *gak bisa tidur :p

keshamotor - June 15, 2013

rencana mw beli di otista, cuma kejauhan ajah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 28 other followers

%d bloggers like this: