jump to navigation

Motor Hounda Supri x 125 helem in, temen ku yang ancur bgt June 20, 2013

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Salam

Jadi begini, ada teman saya yang bernama Iqbal dia rekan satu kantor saya dan ia mengeluhkan tentang motornya yang baru ia beli setahun lalu merek Hounda supri x 125. kebetulan saat ini motornya diapakai oleh keluarganya di serang, sedangkan temen ane ini bekerja di tangerang. ia mengluhkan bahwa motornya sudah dua kali ganti gear set dan rantai dama satu tahun? #pinsan
masa iya? awalnya ga percaya, tapi ane yakin karena temen ane ini orang baik2, tapi sayang ane ga dapet foto motronya karena lagi ada di serang. yang jadi pertanyaan adalah kenapa part motor sayap kepak itu ko begitu ringkih? Titan ane aja ubaru 47.000 km baru ganti gear set, padahal klw ga diganti ekalipun masih bisa dipake tu gear set. oh mai gat
hehe wassalam

About these ads

Comments»

1. G-sonk - June 21, 2013

Ckckck yang penting kan HONDA ,kata iklan selalu lebih unggul ,!

Lha shogun NR ane dari 2008 ,odometer -+ 55,6000km ,belum pernah ganti masih original ! apalagi SMASH Bapak gue dari 2004 belum pernah buka2 mesin !ckckck ,!

2. G-sonk - June 21, 2013

Ckckck yang penting kan HONDA ,kata iklan selalu lebih unggul ,!

Lha shogun NR ane dari 2008 ,odometer -+ 55,6000km ,belum pernah ganti Gear set ,masih original ! apalagi SMASH Bapak gue dari 2004 belum pernah buka2 mesin !ckckck ,! Apalagi Kamrat ,buktikan bos !

3. extraordinaryperson - June 22, 2013

mungkin cara bawanya betat betot

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

4. Om Gasat! - June 24, 2013

mungkin buat bawa pakan ternak naik turun bukit itu om :mrgreen:

5. so'un rider - June 26, 2013

ga kget, emang bnyk yg ngeluh gtu. Tp bnyk jg part honda yg bsa pke di so’un q. Misal kampas rem dpan spion tp hrus tmbh adptor dll. Kasus supra x 125 tmen krj mlahn spakbor blakang ga bsa lrus sma ban.

6. desak - June 27, 2013

ga kaget mah motor body krupuk daleman juga sering ganti2. mana rantai berisik pula. banyak keluhan jg batok bergetar.
lw dibanding suzuki jauhh bget kualitasnya.
ane akuin itu alnya pernah punya 22nya. mskipun desain kurang sreg tp ana puas makeknya.. awet gan lum ada yg di ganti. maju trus suzuki slalu jg kualitasmu…..

7. G-sonk - June 28, 2013

SOOUN RIDER Lah bro .km yg oon , kampas rem ori SGP lebih murah daripada Honda , kwalitas juga rasakan keawetan + buat piringan cakram . Aku pernah pake kampas AHM kapok blm sampai setengah tak ganti ,!

8. cah '92 - July 5, 2013

yg bener bro ! motorku supra x 125 cw 2010 udh 30 rb-an km-nya msh manteb gearset orinya

9. aag - July 11, 2013

naah jaman doeloe.. motor2 jepang pasti awet2. karena 3s nya masih minim. kyk nya suzuki masih seperti ini. juga kawasaki.. ini menjaga agar image motor jepang oke.. disamping itu agar keseimbangan market dan pekerja dapat berjalan..

10. nbsusanto - July 12, 2013

tergantung pemakaian dan perawatan mas. :)
supra 125 taun 2006 ku 20 ribu km lalu ganti rantai dan sekarang baru diundurin dikit masih kenceng kok. :)

11. extraordinaryperson - August 25, 2013
12. Maskur - December 18, 2013

masa sih? HONDA kan (katanya) awet? spare aprt murah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

%d bloggers like this: