jump to navigation

Persaingan ATPM Beresiko terhadap Keselamatan Bikers di Jalan September 21, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamulaikum

mas bro, ide ini muncul ketika melihat seringnya para blogger mendapati fenomena di jalan, yang memperlihatkan adu superioritas antar kuda tunggangan, yang bersaing secara head to head. fenomena tersebut keshamotors baca di artikelnya

iwanbanaran.wordpress.com yang punya pengalaman Bysonnya di salip sruntulan oleh New Mega Pro.bahaya ni bro, jika persaingan antar pabrik motor tidak disikapi bijak oleh bikers. apalagi kalau pertarungan adu sruntulan dilakukan di jalan yang ramai, weh bisa membahayakan pengendara lain yang tidak salah apa – apa.

lalu cerita bennythegreat.wordpress.com yang Ninja nya di salip tiba – tiba oleh CBR 250. dan ini disinyalir persaingan paling segmented dan gengsi nya begitu besar. dan bisa dibayangkan jika CBR 250 VS Ninja 250 adu liar belapan di jalan-jalan rame seperti jakarta.

wooww.. mungkin polisi ga semapt ngejar mereka klw mengandalkan motor polisi yang hanya pekai thunder atau scorpio bercat putih. dan kalau polisinya pakai matic yang ada hanya melongo aja sambil dengar deruman knalpot freeflow kedua motor premium itu.

Secara jujur ane pribadi juga pernah melakukan itu, sebagai pengguna Titan dan jika di jalan berpapasan dengan New Jupiter Z, Honda Blade atau Vega Zr. langsung tergerak untuk sruntulan dengan maksud untuk menunjukkan betapa hebatnya performa tunggangan yang kita naiki.

namun setelah dipikir – pikir hal tersebut sangatlah tidak elok, jika dilakukan di jalan – jalan yang menjadi hak milik bersama, dan tidak bisa dibayangkan jika yang menjadi korban akibat ulah kita adalah bapak – bapak yang berkerja mencari rizki untuk anaknya, Ibu yang mengantar anak sekolah dan masih banyak lagi

soo.. ATPM perang hati Bikers Harus tetap tenang hehe

Comments»

1. suzuki mania - September 21, 2011

bro Kesha kayaknya website-nya gonta ganti ya? yang keshamotor.com kenapa? dulu juga ada yang sebelum keshamotor.com, kenapa juga tuh?

keshamotor - September 21, 2011

yg pertama keshamotors.wordpress.com di banned karena pasang iklan ga zin wp. yg keshamotors.com stats nya selalu eror dan orang susah koment. jd mau kembali ke wordpress aja dengan sedikit perbaikan🙂

2. priyo - September 27, 2011

kaya gue jg paling gag bisa liat mx nyalip axelo gw…

keshamotor - September 27, 2011

yg penting tetap safety riding gan, hati2🙂 jgn terpancing klw lagi rame jalan

3. Gun - October 2, 2011

caranya biar gak disalip adalah ngebut sekencang-kencangnya dari start. hahaha… just gojek masbro

salam safe-riding!

keshamotor - October 2, 2011

sip, kip septi riding mas bro😀

4. Vickytrack - May 22, 2012

Sebelum disalip tutup linenya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: