jump to navigation

Sembarangan Konvoi Motor tanpa Pengetahuan Teknis, Berakibat kematian September 21, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Asslamualaikum.

Mas bro semua,. harap berhati – hati jika ingin konvoi motor di luar touring,dengan mengabaikan manajemen konvoi. ada sebuah kasus dan baru terjadi sore ini. sekelompok pengendara motor konvoi untuk menghadiri acara pernikahan di suatu daerah di jakarta. nah peserta yang terakhir pengendara nya ialah suami-istri paruh baya.
singkat kata pengendara terakhir terlambat dan kehilangan rombongan, akhirnya ia langsung ngebut sruntulan untuk mengejar ketertinggalannya. akibatnya, saat ngebut pengendara suami istri tersebut slip dan menabrak trotoar dan keduanya meninggal beberaja jam kemudian saat di bawa ke rumah sakit,. dan orang tua tersbut adalah orang tua teman ane di kampus. akhirnya temen ane menjadi yatim piatu dalam satu hari, kehilangan ayah dan ibu secara bersamaan.

oleh karena itu, sebenarnya beberapa waktu lalu ane pernah baca sebuar artikel bahwa sebaiknya menghindari berpergian jauh secara rombongan misal mudik, karena bisa mengganggu konsentrasi berkendara. dan memang yg paling belakang menjadi korbannya apabila ia tertinggal. maka ada baiknya jika ingin tetap berkendara memakai sistem check point, yaitu berjanjian berhenti di sebuh tempat untuk istirahat bersama atau menunggu teman yang tertinggal, InsyaAllah akan lebih aman.

smga bermanfaat
salam karet bundar
keshamotor

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: