jump to navigation

Spy Shoot Motor Sport Suzuki 150cc September 22, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum, mas bro semua,
kali ini keshamotors berhasil menjepret sebuah penampakan motor sport 150cc suzuki.
tapi ga tau, ini modif, build up atau apa. yg jelas ni motor bru pertama kali ane lihat.
yg jelas ada logo “S” suzuki di tangkinya

Comments»

1. otomotoshare - September 23, 2011

kurang pict dr depan🙂

keshamotor - September 23, 2011

iya tar klw ketemu, coba foto dri depan

2. keretapisombong - September 23, 2011

kok tahu nek itu 150cc?

keshamotor - September 23, 2011

suzuki kan yg 250 blm ada gan,..🙂

keretapisombong - September 23, 2011

la ntu Thunder? pan ada yg 250?
ini tu yg punya blog tau motor ga se?

3. keretapisombong - September 23, 2011

berarti sudah liat dari dekat enjin nya?
kok ngga ada foto blok mesin dll
HOAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX ini Blog
Bikin sensasi aja

keshamotor - September 23, 2011

cuma sekedar info gan, siapa tau bermanfaat buat modif.

keretapisombong - September 23, 2011

ya kalau buat acuan mah foto yg dari depan, tampak samping kanan kiri, belakang yg lebih dekat lagi lah ngeshoot nya

keretapisombong - September 23, 2011

dilihatin juga detil2 nya
ini kayak pake kamera HP ngeshootnya

keshamotor - September 23, 2011

iya pake HP gan😀 coz klw pake kamera tar dikira paparazi🙂

4. Oni89 - September 23, 2011

Sepertinya modipan kang,
kaya fixxer modip!

keshamotor - September 23, 2011

mungkin aja kang,. bisa jadi🙂

5. kang_ulid - September 23, 2011
keshamotor - September 23, 2011

ada yg bilang Fixxer🙂

6. rockhead95 - September 23, 2011

FXR modif.

keshamotor - September 23, 2011

apa iya ya?🙂

7. Mas Agus Ninjers Riyanto - September 23, 2011

Kaya modifan ini. . . .

keshamotor - September 23, 2011

muosook ???

8. Oni89 - September 23, 2011

Kalo dari tangkinya spt fixxer,
kalo tunder terlalu kecil,
kalo rg ga jelas kliatan mesin ama knalpotnya!
Bingung jg!

9. zhe - September 23, 2011

kaya nya delta di ta box tuh?

keshamotor - September 23, 2011

delta box kan hanya punya yamaha dan minerva yak?

10. ipanase - September 23, 2011

modipan

keshamotor - September 23, 2011

modip bukan modif😀

11. yonyon - September 23, 2011

kayaknya bukan modif,,,,,liat gambar paling bawah,,,,fairingnya rapi bener tuh,,,

keshamotor - September 23, 2011

muosook gan??😀

12. fixer - September 23, 2011

dari velg depan, sasis, tangki, lampu sein, ini fxr yg dimodif

keshamotor - September 23, 2011

oke bro🙂

13. fajar_text - September 23, 2011

Fxr

keshamotor - September 23, 2011

joss

14. Joe ax125 - September 23, 2011

gagah tuh gan..

keshamotor - September 23, 2011

yoi mamen….

15. Joe ax125 - September 23, 2011

gagah bener tuh gan.. bungkus 1 bwt d rmh, ga pke lontong y??

keshamotor - September 23, 2011

ninin 150rr aja kalah keren ya bro??🙂

16. firman - September 28, 2011

dare head lamp ny persis moder GSX series,,,, cm klo dari kaki kaki mirip FXR. mungkin nie FXR pke bju GSX

keshamotor - September 29, 2011

FXR 80%..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: