jump to navigation

repost : Refleksi Milad 1 tahun Komunitas otomotif Koboys dan 1 bulan ane bersama. October 5, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Posted on September 10, 2011

Assamualaikum

mas bro semua, mungkin artikel ini agak terlambat. karena milad pertama koboys udah lewat. namun ga ada salahnya saya sebagai pendatang baru di komunitas ini mencoba memberikan testimoni, kesan dan pesan tentang komunitas ini.

awal mula saya tahu koboys dari comment anggotanya di warung kang taufik dll. lalu ternyata beberapa bulan setelah saya aktif di blog otomotif, saya diinvite oleh salah satu anggota koboys yaitu rifky mercon, untuk masuk dalam grup ini.
kesan -kesan nya ialah:
1. grup FB paling aktif, sehari notification bisa lebih dari seratus… wweww
2. Kebanyakan memakai bahasa jawa, ane yang kebetulan orang padang terkadang sulit juga mencerna nya, tapi karena pernah tinggal di lampung dan teman2 di lampung rata-rata orang jawa semua jadi sedikit banyak ngerti bahasa jawa.
3.postinggnya tema nya lengkap ada tentang motor, mobil, penampakan misteri, kompor2an, test ride, bocor alus, sampe konsultasi komputer dan kartu kredit hahaha
4.ada baksos nya, keren.. lebih keren mungkin klw ada pengajiannya juga xixixi
5.intinya seru bgt berkecimpung di grup ini, jadi melek otomotif.

dan intinya komunitas ini bergerak untuk persaudaraan dan pencerdasan otomotifdi kalangan blogger otomotif dan komengtator otomotif.

the last happy milad KOBOYS (komunitas blogger otomotif yogyakarta dan sekitarnya) smga jaya selalu
dan mohon maaf jika postingan ane suka banyak kompor2annya hehe..
kesha Al Efasy

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: