jump to navigation

Pertamina Enduro Racing, membuat Tarikan Suzuki Titan ku Menggila !!!!!!!!!!! October 6, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum,.

hari ini keshamotor ganti oli mas bro. klw bulan lalu pakai Shell AX7 semi sinthetic, sekarang mau coba pakai produk dalam negeri. yaitu Pertamina Enduro Racing Full sinthetic, yang kata orang bikin persneling halus dan tarikan entang serta di lengkapi dengan wangi buble gum di olinya. dan ternyata setelah membeli harga 44rb di AMX. hasil yang ane rasakan ialah :

1. Putaran Mesin di dalam terasa Halus

2. asap knalpot wangi permen karet mas bro😀 awas jangan di telen🙂

3.Persneling cukup halus, walaupun masih ada suara kasar saat ganti gigi.

4. ini yang gila mas bro. tarikannya wwuuuuuuuuuuuuuuuuuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

hahahha. respponsif banget. gigi 4 serasa gigi 2. klw ga percaya coba aja, btw ini terjadi di motor Titan ane ya bro.

tanpa rekayasa dan ini kejadian nyata.

semoga bermanfaat

Comments»

1. Mas Agus Ninjers Riyanto - October 6, 2011

Aku juga pakai di hsx 125 harianku , lumayan koq

keshamotor - October 7, 2011

mantabs😀

2. nick69 - October 6, 2011

Sepertinya oli ini emang klop kalo dipake titan.
Gigi 3 nya bisa gak berisik saat dibawa lari 60kpj.
(Rt2 motor 110cc dah minta ganti gigi)
Juga ,suara gigi 3 nya asik saat diajak akselerasi sampai 90kpj.(derumannya ringan n empuk)
Seminggu yg lalu juga beli ini, tp 40rb.
Tarikan ringan dan bisa nambah irit bbm.
Hampir gak ada minusnya sih selama pakai ini

keshamotor - October 7, 2011

betulbgt bro,.. tokcer abis dah ni oli. bangga sama produk indonesia😀

3. B M W ♣ - October 6, 2011

Wow

keshamotor - October 7, 2011

wow juga😀

4. bhumpi - October 7, 2011

setau ane kyanya enduro racing bkn full syntetic dah gan..,tp semi syntetic..

keshamotor - October 7, 2011

Full sinthetic bro. di kotaknya ada penjelesannya

dedy - October 12, 2011

Enduro Racing semi sintetic
bukan full sintetik..dikotak hanya dibuat Sintetik
ane tau kana ane udah lama pakai ne oli
gmana seh kesha motor..masak ga tau

keshamotor - October 12, 2011

maaf bro setau ane Full Sinthetic udah ane cari tahu ko..

5. unet - October 7, 2011

iya semi syntetic….coba brow…dibandingan antara enduro 4t racing vs shell ax7…bagusan mana…apalgi SAE sama2 10W/40….sama2 semi synthetic…:) dan mampu menempuh berapa km….

keshamotor - October 7, 2011

bagusan enduro bro,.. lebih responsif tarikannya. melesat dahsyat… bau buble gume lagi🙂

6. unet - October 7, 2011

http://coolrider69.wordpress.com/2011/07/18/review-motul-gold-3100/

aq dapat dari blognya pengguna titan juga brow…ini tiga oli rekomendasi dia…bisa dicoba…he..he…

keshamotor - October 7, 2011

sip,. thanks for your info bro😀

7. ipanase - October 7, 2011

wow,,,,hebat, tembus 200 km.jam

keshamotor - October 7, 2011

200km/ jam?? walah muosook
ngimpi blass🙂

8. Lugupol - October 8, 2011

Masih setia sama SGOT

keshamotor - October 8, 2011

setia sampai kapan bro?

9. Mercon C gak Mretelli - October 8, 2011

wah, boleh nih dicoba

keshamotor - October 8, 2011

monggo di coba, ratakon😀

10. faisal - October 8, 2011

dah pernah pakai enduro racing di viar, emang mantap, tp secara umum masih lbh mantab ax5. Blm coba kl di titan, masih pake ax7.

keshamotor - October 8, 2011

ax5 ane pernah coba bro, biasa aja rasanya:)

11. cs27 - October 9, 2011

ati2 mas, rantai nya cepet kendor. kan merek nya RK-M sama ma honda.

12. nurdin piliang - October 12, 2011

pakai oli mesin jahit..
saya sudah coba gan..mesin enteng habis
gue udah pake 2 tahun..mesin masih ok

keshamotor - October 12, 2011

merek nya apa bro??😀

13. nabi palsu - October 12, 2011

nipu loe pada.,
gue udah pakai..tapi tarikan malah semakin berat
Pake Petronas Sprinta dijamin ngacir

abangais - July 8, 2012

wah mungkin dapet oli aspal kali gan, nie oli enak banget tarikannya😀

keshamotor - July 8, 2012

betul🙂

14. jun - October 17, 2011

pertamina enduro racing mampu sampai berapa km bro

keshamotor - October 17, 2011

blm tahu bro, tapi udah make 2 minggu, masih oke2 aja🙂

15. fatimah - October 18, 2011

setelah dipakai beberapa kilo dan waktu, bgm? masih mangtabkah? review dunk vs ax7.

titip lapak mas

atasi suara getaran bodi titan: akibat pertemuan bodi sayap kanan dg kotak filter udara, pasang double tape di tempat pertemuan ato setel ulang posisi kotak filter udara.

titip lapak mas

utk meningkatkan sistem imun dan agar senantiasa sehat, fit, bugar alami, yook konsumsi habatusauda, minyak zaitun, gamat emas, madu, sarikurma.

bisa utk mengobati berbagai penyakit!

http://azzahraherbalagency.wordpress.com

fb: fatimah aisyah azzahra


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: