jump to navigation

Kecelakaan motor ini sungguh banyak mengandung hikmah dan pelajaran October 12, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

Mas bro semua,. dari video kecelakaan ini dapat kita ambil banyak pelajaran sangat berharga diantaranya:

1. Jenis helm Halfface bisa lepas saat tabrakan ringan, apalagi kalau tabrakan berat.

2. Kalau mau motong jalan, tidak cukup hanya melihat saat mau belok, tapi selama belok pun harus perhatikan kanan dan kiri.

3. Jangan ngebut saat berada di persimpangan jalan, karena masih banyak alay-alay yang suka nerobos lampu merah seenak e dewe.

4.berdoa kepada Allah sebelum berkendara, agar di jauhkan dari musibah dan marabahaya Aamiin😀

Comments»

1. ayumi - October 13, 2011

saya selalu memakai helm full face. pertama2 pake sih ga nyaman banget. tapi baru kerasa manfaatnya pas jatuh or ujan2an. kepala aman dari air dan benturan.

anda pembalap?? gunakan helm full face!!

keshamotor - October 13, 2011

betul apa pembalap? pembawa lap?😀
sip helm full face emang ajib.,..

2. Masmondol - October 13, 2011

Saya bukan pengbalap tapi helem selalu pul pace.. Karena helem cuman satu satunya

keshamotor - October 13, 2011

sip pul pace atau full face
wakakakak😀

3. gogo - October 14, 2011

keep safety riding, waspada dan moga beruntung..

4. ayumi - October 14, 2011

jika anda alay jangan gunakan helm!!

tes kekuatan batok kepala anda melawan aspal!!

jika kalah, garansi hangus!!
:mrgreen:

5. bapake valen - October 14, 2011

wah….
sering kejadian tuh…
kesadaran biker dalam memilih/memakai helm masih banyak yang kurang, mas.
biasanya kalo beli cuma buat syarat ga ditilang thok.. kalopun dipake seringnya gak di-klik.

keshamotor - October 14, 2011

lebih aman pake full face mas ya😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: