jump to navigation

Design Motor Bebek Terbaik 2010-2011 October 17, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

well, mas bro semua tanpa terasa gelaran Jakarta International Motor Show akan segera di mulai, dan biasanya dalam ajang tahunan ini, akan diadakan pemilihan motor-motor terbaik dari semua pabrikan mulai dari design, performance dan konsumsi bahan bakar. nah sebelum pemenangnya keluar, keshamotor memprediksi bahwa nantinya untuk kelas bebek yang akan mendapat gelar motor dengan design terbaik adalah Yamaha New Jupiter MX 135cc.

Tampang Motor bebek ini emang ganteng bener mas bro IMHO. dari depan terlihat sporty , sangar dan bengis🙂 dari samping tambah sporty karena sudut-sudut lancip terlihat jelas, dari belakang pun enak dipandang, hanya sja kekurangannya di lampu belakang yang jika menyala kurang sempurna cahayanya tidak full.

well ini hanya asumsi pribadi, kenyataannya seperti apa? ya tunggu sja tanggal mainnya di JIMS 2011

Comments»

1. ipanase - October 17, 2011

edyan,,keren

keshamotor - October 17, 2011

sip mantabs🙂

2. nsx125 - October 17, 2011

wenaaak
udah dateng kerumah motornya om
tinggal tunggu STNK gak keluar2
T.T

keshamotor - October 17, 2011

selamat mas bro,.😀

3. spacy - October 17, 2011

wew

4. EISCELL - October 17, 2011

hah?

5. bhumpi - October 17, 2011

ane plh fu aja dech..

6. bhumpi - October 17, 2011

gan..ko display jam nya ngaco ya..ane komen jam 6.14,ko di blog ini malah jam 11.16pm

7. Rainbow - October 17, 2011

gak pake international bro. cukup JMCS => Jakarta Motorcycle Show

http://www.dapurpacu.com/tvs-apache-abs-2012-hadir-di-jakarta-motorcycle-show-2011/

8. lie cui - October 18, 2011

jupiter mx bodinya jelek..
besar2 ga jelas & boros minyak lagi
motor kampungan deh

9. buaya - October 18, 2011

kira2 yg baru ini masi jadi tukang bubur sumsum gk ya kyk yg lama

10. The GSF 400 BANDIT - October 21, 2011

designnya emang bagus good job lah buat YAMAHA….tp jujur klo buat ane lebih baik beli mongtor cwo/batangan/mongtor semprot lah, karna secara fisik masih berbentuk bebek…yah just my opinion yah

keshamotor - October 21, 2011

btul bagsu bgt bri design nya,. klw soal jenis motoe itu disesuaikan selera dan budget🙂

11. Bobby Setyawan - October 26, 2011

lie cui mulut lo itu yg kampungan…

12. ury_suzukiLover - November 2, 2011

jupiter mx bodinya jelek..
besar2 ga jelas & boros minyak lagi
motor kampungan deh
==============================================================
jelek banget…kalo bagus pasti gw beli, ni mah motor gak laku


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: