jump to navigation

Tips Cara Praktis Menghilangkan Getaran Pada Body Hounda Supri x125 October 17, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum.

Mas bro semua semoga artikel ini bermanfaat untuk para bikers yang suka mengeluh tentang mudah bergetarnya body motor merek H. nah beberapap waktu yang lalu keshamotor melihat ada orang yang kreatif dan inovatif membuat sebuh terobosan untuk mengurangi getaran pada motor tersebut, yang diduga mudah bergetar saat jalan 60kpj saja. ini dia caranya mas bro:

 

tinggal di kasih PLAK BAN aja mas bro, murah, praktis dan reasonable kan??

soo. silahkan dicoba mas bro

semoga bermanfaat

๐Ÿ˜€

 

 

 

Comments»

1. nick69 - October 17, 2011

Bwakakakakakakak

keshamotor - October 17, 2011

sip sip,.. ketawa jgn gede mas.. tar lalat masuk๐Ÿ˜€

2. Maskur - October 17, 2011

sisan di kasih lem ALTECO di sela-sela sambungan body

keshamotor - October 17, 2011

alteco??? muosok???๐Ÿ˜€

3. Nur Bidar - October 17, 2011

motor gitu di buang aja.biar ga brisik……..

keshamotor - October 17, 2011

waduh,..๐Ÿ˜€

4. ipanase - October 17, 2011

dasar FBS, ahahahahahahaha

keshamotor - October 17, 2011

ane netral mas,..๐Ÿ˜€

5. nsx125 - October 17, 2011

waduh om
kadang suara getarnya bikin kangen
#ngeles gaya punggung

titip jemuran dulu om
http://nsx125.wordpress.com/2011/10/16/kayaknya-cs1-gak-bakal-jadi-ayam-jago-deh-jadi-apa-hayoooo/#more-197

keshamotor - October 17, 2011

FBH sejati, sampe geternya bikin kangen๐Ÿ˜€

nsx125 - October 17, 2011

ampun om……….
geternya kebayar kok sama performanya om
“worth to try”
wnaaak pissss

Rollerman - November 5, 2011

aahhh msh kenceng AXelo kok

6. k'oto - October 17, 2011

biar bagaimana bagaimana … ni motor paling laris lhoo … cek aja datanya๐Ÿ˜€

keshamotor - October 17, 2011

yoi mamen๐Ÿ˜€

yroel - November 24, 2011

laris karena merk honda, klo merk nya bukan honda, mustahil wkwkwkwkw……..๐Ÿ˜€

7. raras - October 17, 2011

hahahahhahahahahaaa,,,,mantaf,,, mana tuyul alay,ada yang koment ga???

keshamotor - October 17, 2011

waduh waduh,.๐Ÿ˜€

8. kenthoet - October 17, 2011

testing..

9. kenthoet - October 17, 2011

suara body nya lebih keras dbnding suara snalpot nya..

keshamotor - October 17, 2011

muosook??๐Ÿ˜€

yroel - November 24, 2011

wkwkwkwk…………

10. japemethe - October 17, 2011

ini mah udah pd rasis, kayak orang indonesia udah bisa bikin motor sendiri, pd jepang aja bangga…

11. loe nte - October 18, 2011

hahahahaha..
motor begini di buang aja kelaut
murahan seh..

12. fatimah - October 18, 2011

atasi suara getaran bodi titan: akibat pertemuan bodi sayap kanan dg kotak filter udara, pasang double tape di tempat pertemuan ato setel ulang posisi kotak filter udara.

titip lapak mas

utk meningkatkan sistem imun dan agar senantiasa sehat, fit, bugar alami, yook konsumsi habatusauda, minyak zaitun, gamat emas, madu, sarikurma.

bisa utk mengobati berbagai penyakit!

http://azzahraherbalagency.wordpress.com

fb: fatimah aisyah azzahra

13. shogun110tromol - October 18, 2011

wkwkwkwk, tega2:mrgreen:

awas FBH mengintaii

14. Sinbe - October 18, 2011

HSXku tk ganjel karo gabus wakakak…! Sing penting kentjang n irit.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: