jump to navigation

Haruskah Suzuki GW 250cc Merubah Nama, jika hadir di Indonesia?? October 19, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum.

Mas bro semua, di beberapa blog senior lagi gencar-gencarnya membahas Suzuki GW 250cc, rasa-rasa nya kehadirannya di Indonesia memang benar-benar dinantikan oleh para pecinta motor Sport yang sudah haus dengan kehadiran naked sport sejati yang sangat reasonable jiak diajak touring. a.k.a kebiasaan orang Indonesia memang jalan-jalan, nah kalau jalan-jalan jarak jauh pakai motor sport fairing kan ga asik, jadi asyik kalau ya naik motor GW250cc ini, btw nama gw 250 ialah dari cina, andaikata sudah jadi masuk di Indonesia apakah Suzuki harus merubah Namanya nya? agar lebih Mudah Diingat oleh pecinta motor Indonesia. beberapa nama sudah bermunculan di Fans page Suzuki Motor Indonesia diantaranya :

1. Suzuki Halilintar

2.Suzuki Petir

3.Suzuki Gladiator

4.Suzuki Hercules

nah, kalau menurut mas bro semua nama apa yang cocok untuk GW 250cc ini jika hadir di Indonesia? monggo di share😀

Comments»

1. sponge bob - October 19, 2011

Podium #1
Namanya Suzuki SULE aja… Prikitiew..
Dijamin orang akan ingat slalu

keshamotor - October 20, 2011

sekalian Suzuki prikitiw 250cc aja 😀

2. gondoruwo patah hati - October 20, 2011

stuju ama cmen yg di atas susuki sule biar makin pesek aja.penjualanya aja ambles .purna jual terjun bebas.

keshamotor - October 20, 2011

pesek blas😀

3. The GSF 400 BANDIT - October 20, 2011

SUZUKI THUNDER GW 250

keshamotor - October 20, 2011

orang2 udah pada ga mau pake nama thundr lg om😀

The GSF 400 BANDIT - October 21, 2011

hahahahaha dari pada nama petir ngak metcing lah bro…..

keshamotor - October 21, 2011

Petir250cc ngawur😀

4. bybre aka brembo - October 21, 2011

Gledek prikitiW a.k.a GW 250

keshamotor - October 21, 2011

assek🙂

5. carimotorlagi - October 24, 2011

BTW, dah liat iklan official videonya belum yg dari china? Katanya….terjemahan bebas iklan gw250::: ini lebih dari sekedar motor, tapi juga keindahan, seni, ambisi, dan prestasi.

6. lugu pol - October 25, 2011

NEW THUNDER 250

7. vespakolot - October 26, 2011

gladiator keren…kalo mau saklek lagi,,,SUZUKI STREET FIGHTER 250 aja…

keshamotor - October 27, 2011

sip Gladiator or street fighter🙂

8. KRISTIAN - November 2, 2011

idih jng dikasih nama Thunder/new thunder,gk banget….nih nakedbike bgt bukan sport bike

1. Suzuki Halilintar

2.Suzuki Petir

3.Suzuki Gladiator

4.Suzuki Hercules

keempat nama diatas kurang keren

kerenan tetep GW250 dah….

9. Mass Bro - November 5, 2011

yang Pasti Suzuki “Thunder-G 250”, secara komunitas Thunder dimana-mana, maka untuk mengangkat nama Suzuki lebih mudah.

10. Rollerman - November 5, 2011

ubah nama jd THunder aja,kalo pke GW kok kesannya jd GUE

11. jem's - December 26, 2011

kalo thunder gak bakalan bagus bro.suzuki matador lebih lebih wah keknya

12. jem's - December 26, 2011

DENGAN NAMA SUZUKI GW25O BISA DI BILANG KEREN BRO,KAGAK USAH DIGANTI BRO,SEMI KEKAR +ELEGAN

13. rizky - April 26, 2012

ttp gw 250 aja bro…dibacanya: suzuki guwe 250cc…hehehehe…

keshamotor - April 28, 2012

hag hag, guweh getho loh😀


Leave a Reply

