jump to navigation

Antara Ajal, Safety Riding dan Marco Simoncelli yang Meninggal di sepang October 23, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

Dunia Motor Sejagad tentunya masih berduka dalam. atas tragedi yang menimpa Rider paling fenomenal tahun ini yaitu Marco Simoncelli alias super sic. Keshamotor pun sempat terdiam dan tertegun saat membaca artikel di TmcBlog yang menerangkan bahwa Simoncelli udah RIP alias meninggal. dum dum. wahh bener-bener ga nyangka mas bro.

Namun itulah ajal, dan sesungguhnya dalam diri kita yang paling dekat dan pasti ialah kematian dan yang paing jauh ialah masa lalu, Simoncelli ialah hanya segelintir kasus dari fenomena ajal. semua orang memang sudah ditentukan ajalnya, tidak bisa ditunda atau dipercepat. walaupun seseorang berada dalam tembok sekuat baja sekalipun maka malaikat kamu bisa mencabut nyawaanya kapan saja dimana saja.

Pembalap MotoGP ialah paara rider yang sudah dibekali skill istimewa dan keamanan tingkat tinggi untuk menunggangi motor super cepat. mulai dari kepala sampai ujung kaki. nah,. yang terjadi dengan simoncelli ialah sebuah pelajaran yang sangat berharga sekali,. lepasnya helm simoncelli adalah sebuh misteri besar. misteri yang masih hinggap di benak ane ialah:

Helm semahal rider motoGP aja bisa begitu apalagi helm buatan Indonesia yang hanya bermodalkan logo SNI?

well,. apapun itu yang penting kita sebagai manusia hanyalah berusaha dan menyempurnakan ikhtiar.yang terpenting ialah keep safety riding dan berhati-hatilah dalam mengendarai motor. karena ajal bisa datang kapan saja, tapi yang terpenting ialah bukan waktu ajal kita. tapi yang terpenting ialah bagaimana agar kita bisa mengkondisikan diri kita dalam keadaan terbaik ketika ajal menjemput. wallahu’alam

salam keshamotors

this artikel tribute to : Mas Marco Simoncelli

Comments»

1. fharas yunda uyeeeei - October 23, 2011

saya turut berbelasaphira atas RIP nya simoncelli ,, semoga amal ibadah nya berkah buat kita yg akan selalu kita kenang.. yah, walaupun gw baru tau simoncelli. semangka ya simoncelli di surga sanahhhh…. bbm aku ya jangan lupa,,

keshamotor - October 24, 2011

ehmm,.. kayak kenal deh..sama gaya comment nya??😀

2. edan - October 24, 2011

tidak dapt dipercaya super sic begitu cepat meninggal
padahal ia calon juara dunia berikutnya

keshamotor - October 24, 2011

setuju,sampe skrg tiba nafsu makan hilang masih kepikiran si simoncelli😦

3. abangdolly - October 24, 2011

dengan kata lain:
segeralah bertobat and be a nice rider
RIP Simoncelli

keshamotor - October 24, 2011

setuju bro😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: