jump to navigation

Begini Capek nya Jadi Riding Motor yang Menjelajah Negeri November 9, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum.

Mungkin sebagian kita berfikir, enaknya jadi rider yang diundang ATPM untuk acara test ride touring atau lainnya, ternyata ga seenak yang kita bayakngkan mas bro. kalau fisik ga kuat maka yang terasa hanyalah rasa capek yang luar biasa seperti yang dialami oleh riders Suzuki Titan di atas yang harusn berjalan non stop 5000 km. weewww…

Comments»

1. The GSF 400 BANDIT - November 9, 2011

untuk itulah mereka dibayar hahhahaha……ya rider juga manusia pasti lelah lah, lha wong saya touring dari pd kopi ke cibodas aja capenya minta ampun…apalagi 5000km wahwahwah

keshamotor - November 9, 2011

woow pdk kopi cibodas?? mantabs😀

2. mas geng - November 9, 2011

walah..gtu aja capek
lemah banget seh..lemah syahwat pula jngn2..
gue aja 8000 km nonstop tahan bro

keshamotor - November 9, 2011

Hoax? 8000km kuat???

The GSF 400 BANDIT - November 9, 2011

wahahahahaha…..ini orang apa robot yg bikin komen…8000km nonstop?….wahahahaha hadohhhh ngak kuku deh

keshamotor - November 9, 2011

nggak kuku ni opo mas??😀

The GSF 400 BANDIT - November 10, 2011

ngak kuku ( ngak kuat ) hehehehe

3. capek deh - November 9, 2011

banci banget seh loe.
gt ajah capek..Bencong aja tahan ladenin 300 orng

4. wie koe - November 9, 2011

itu karena motor Suzuki tidak nyaman dikendarai
coba pakai Supra X Helm in..pasti ga terasa capeknya
ane aja pake touring Aceh-Lampung ga tersa capeknya

keshamotor - November 9, 2011

Muosookk???????????????????????????????????????????????????????😀😀😀

wie koe - November 9, 2011

yoi..bro..
gw anak klub yg hobi touring..
ne bener2 nyata dan fakta

The GSF 400 BANDIT - November 9, 2011

hehehehe yakin sekali anda dengan pernyataan “itu karena motor Suzuki tidak nyaman dikendarai “…..mau naek mongtor apa aja yang namanya perjalanan jauh pasti capek mas….emang situ ngak istirohat, situ “ROBOT GEDEK ” ngak butuh istirahat selama touring apa lagi aceh lampung..lha wong saya bawa mobil dari jakarta ke jambi aja cape kok pake istirahat situ naek motor ngak cape dari aceh ke lampung….wahahahahahahaha…sumpah klo bikin statement atau komen yg pinter dong…emang bocah bisa dibodo bodoin

yroel - November 30, 2011

tukang ngibul………

5. rizik - November 9, 2011

ga mungkin aja bro touring 5000 km hanya dikendarai 1 orang
pasti bergantian..
supir bus aja gantian pake supir serap bos..

keshamotor - November 9, 2011

sip sip mantabs😀

The GSF 400 BANDIT - November 9, 2011

hehehehe setuju..nah itu gambarnya kan istirahat bukan ?

keshamotor - November 9, 2011

betul istirahat mas bro😀

6. mesin - November 9, 2011

kayaknya perlu minum obat kuat tu..
biar egang terusss…

keshamotor - November 9, 2011

Pasti bro🙂

7. forkabi - November 10, 2011

ahh..itu nipu aja itu
menempuh 5000 Km pasti rider nya ada 200 orang kan

8. wong edan - November 10, 2011

perlu di urut tuh pembalapnya..
sampe hampir pingsan begitu..

keshamotor - November 10, 2011

sip pijat refleksi🙂

9. henri - November 11, 2011

kasian banget ya sampe tidur diatas trotoar
minum vitamin dong mas..

10. Dr.Feelgood - January 2, 2012

gk kebayang itu rider titan, capeknya kaya gimana. istirahat dulu mas biar tenaga pulih lagi🙂

keshamotor - January 3, 2012

iya tuh capek bgt mas bro😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: