jump to navigation

Pemerintah Memilih Suzuki Titan untuk Mobilitas 348 Desa di Indonesia November 10, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum.

Melalui gambar diatas, menunjukan bahwa pemerintah mempercayakan Suzuki Titan untuk menjadi kendaraan operasional 348 Desa (bukan sales). sekali lagi itu bukan promosi Titan dan saya juga bukan Sales Suzuki, saya hanya pemakai motor Suzuki Titan hehe😀 so selamat buat para perangkap desa yang udah dapet motor, semoga mobilitas bekerja semakin tinggi dengan menaiki si gesit,irit😀..

Comments»

1. AZZAHRA HERBAL - November 11, 2011

Wah, bisa jadi motor sejuta umat, gak eksklusif lg dunk🙂

The GSF 400 BANDIT - November 11, 2011

Paling tidak blm sebanyak H dan Y hehehehe

keshamotor - November 11, 2011

sejuta umat tapi tetep ekslusif😀

2. sponge bob - November 11, 2011

kemaren ngeliat di show room mtr susuki Titan warna biru putih keren jg warnanya. cuma sayang, batok lampunya kecil jd ga sesuatu banget.. prikitiew..

suzuki - November 11, 2011

ahh..jelek pun
itukan kata loe..

sponge bob - November 11, 2011

gw ga bilang motor ini jelek.. cuma sayang aja body udah bagus tp kepalanya kekecilan. coba dibikin kaya New Jupe atawa Blade, pasti lebih keren n laris jualannya..

keshamotor - November 11, 2011

batok kecil justru bagus, sehingga tidak mudah getar dan mudah selap selip🙂

3. nsx125 - November 11, 2011

cieee
bakal banyak titan plat merah sliweran neh om
hweheheheheh

keshamotor - November 11, 2011

klw di tangerang udah banyak yg plat merah, warna abu2 tua velg racing

nsx125 - November 11, 2011

sbnernya bisa tambah sangar lagi om,
siapa tau ada FU plat merah….
mantaaaaap

keshamotor - November 11, 2011

woow FU plat merah yg make satpol pp yee🙂

4. forkabi - November 11, 2011

biasa aja x bro..
lumayanlah utk menaikkan penjualan Suzuki..hehehe

keshamotor - November 11, 2011

sip sip🙂

5. ssst - November 11, 2011

dasar..gitu aja kok bangga
biasa aja lagi..

6. keshamotor - November 11, 2011

cuma sekedar sharing bro😀

7. whoami - December 6, 2011

memang Pas Buat orang NDESOOO…hah hah

8. s_rider - December 27, 2011

bagus sekali infonya … ngomong ngomong yang tukang “njelekin” si Suzuki … dicoba dulu atuh Gan motornya … baru agan komentar …
– Sparepart mahal : coz sparepart asli … awet bgt Gan …
– Boros : ah sugesti agan doang … sama iritnya koq …
– Ndesooo : kowe kuwi sing ndesooo …. njajal we rhung tau … wis ngonek2e ndesooo …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: