jump to navigation

Suzuki Titan Mendapat Pengahargaan “Bike Of The Year 2011” versi Imoty November 13, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

well, mengejutkan mas bro, Suzuki Titan baru dapet pernghargaan sebagai motor og the year nih,bukan promosi, tapi keshamotor sebagai pengguna Suzuki Titan jadi bangga hehe😀 cekidot

SUZUKI™ Titan berhasil meraih penghargaan pada ajang Indonesia Motobike of the Year (IMOTY) 2011 untuk kategori bebek 110-120cc.

SUZUKI™ Indonesia mengucapkan terimakasih untuk penghargaan ini sebagai wujud kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk SUZUKI™. Pengharggan ini semakin memacu kami untuk terus berusaha meningkatkan kualitas produk dan layanan agar dapat memenuhi keinginan masyarakat pengguna motor.

Tantang untuk penghargaan lainnya…. Suzuki, Way of Life!

Comments»

1. Titan - November 14, 2011

dasar sales Suzuki Loe kesha motor
berita loe terus2an Suzuki..

keshamotor - November 14, 2011

hahai, sudah berkali2 saya bilang. Saya bulan sales suzuki, hanya pemakai motor Suzuki gan..
kebetulan aja dapet info terbaru ttg Suzuki jadi posting suzuki dah, tar klw saya posting merek H disangka Black Campaign lagi😀

Busa_tio - November 15, 2011

Terserah yang punya warung atuh Gan, mau nulis brand mana kek ngga ada yang larang. Setiap blog punya ciri masing-masing, itulah yang jadi bikin sedap untuk dikunjungi.
Ngga usah pake acara nuduh segala.

Buat Khesamotor, lanjutken nulisnya. Tulislah apa yang mau ditulis.

keshamotor - November 15, 2011

setuju😀

pembaca - November 18, 2011

lahh mas, kalo ga suka ya monggo sana kemana aja terserah ente!!

hargain yang bikin tulisan mas!!

yroel - November 24, 2011

loe asyik gue santai, loe usik gue bantai… gua juga pengguna suzuki. emangnya merk suzuki gk boleh apa diberitain..

2. sponge bob - November 14, 2011

Pertamax..
dapat penghargaan dalam kategori apaan bro?
untuk pemenang kategori lainnya ditampilin dong..

keshamotor - November 14, 2011

kategori bebek terbaik kelas 110-120cc gan,.😀

menysul

keshamotor - November 14, 2011
3. The GSF 400 BANDIT - November 14, 2011

wokehh dah…bisa menjadi pemacu semangat buat pabrikan berlogo S dah…mudah mudahan kedepan ada produk produk yg lebih baik lg

keshamotor - November 14, 2011

joss mantabs😀

4. bedul hamzah - November 14, 2011

salut juga buat suzuki
ditengah gempuran merk lain tp masih bisa menunjukkan tajinya

keshamotor - November 14, 2011

itulah kelebihan produk yg bukan di buat secara massal, berkualitas dengan harga reasonable🙂

5. setan.air - November 14, 2011

“Suzuki, Way of Life!”…?
bknnya skarang “change & challange”😀

oia, ada info/referensi komunitas / klub pengguna suzuki titan g?🙂
ane di Bali (kuta) sini kesepian gan, rada2 jarang ketemu suzuki titan di jalanan😀

thanks gan

keshamotor - November 14, 2011

yg wai op laif nya tetep dipake juga gan, ehmm jangankan di bali gan di jakarta ada club nya blm ada, coba ikut aja di kaskus : serba serbi titan dan Facebook : Suzuki smash Titan Indonesia😀

bayi gumoh - November 14, 2011

coba aja cari TitaNick69…naiknya titan tuh

6. ryo - November 14, 2011

mantab…

keshamotor - November 14, 2011

pas mantabs😀

7. Busa_tio - November 15, 2011

Baca beritanya kok motor Honda ngga ada yang dapet penghargaan? Wah…. kalo fbh tau bisa pada ngamuk ni….
Siap-siap kobong wis…😆

keshamotor - November 16, 2011

Ngamuk berat🙂

8. reyka - August 17, 2012

slamat buat TITAN..!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: