jump to navigation

Penampakan Minerva Livery Repsol Edition November 16, 2011

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

Mas bro semua, beberapa hari yang lalu keshamotor bertemu dengan teman lama saat kuliah dan beliau adalah penyemplak Minerva 150r dan ternyata sudah di beri Livery Repsol Honda,. wooww keren mas bro,. cekidot detailnya nih

Dari Jauh ni bro

Tampak serong nih😀

Tampak Dari Dekat😀

 

Semoga Bermanfaat🙂

Comments»

1. nsx125 - November 16, 2011

wenaaak
gak pake plat nomor….
nopol langsung ditempel di didepan…..

keshamotor - November 16, 2011

mantabs kan🙂

nsx125 - November 16, 2011

wekekekeke boleh2 om

om nitip anu om
kalo bisa sekalian mampir ya om…
http://nsx125.wordpress.com/2011/11/16/saya-di-ospek-mx-ngenes-part-1/

2. sponge bob - November 16, 2011

Plagiat ama seh.. dari body motor sampe livery-nya nyontek ama Onda..

keshamotor - November 16, 2011

yang penting maknyuus bro🙂

3. Ronnie Bhumpi - November 17, 2011

itu yg dpn mtr minerva mtr apa ya gan?kyanya ane knal..msh bgusan mtr yg didpnnya hehe..

keshamotor - November 17, 2011

yoi mamen, Tiada Tanding😀 masih kinclong kan? udah 1 tahun 2 bulan

4. adam gibran - April 14, 2012

anak MBC tu mtor….pny sp tu..

keshamotor - April 15, 2012

iya anak MBC, punya tmen saya mas🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: