jump to navigation

Katanya 4 Tak, Tapi ko Asep 2 Tak?? January 3, 2012

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum.lalu keshamotor melintasi jalan raya Daan Mogot Tangerang, dan tiba terlihat sebuh penampakan motor yang usianya masih muda, kemungkinan belum genap satu tahun. tapi ternyata ada keanehan yang terjadi, motor tersebut mengeluarkan asap yang sangat tebal sekali, mengalahkan asap Ninja 2 tak. wah, kira-kira kenapa ya mas bro? motor baru 4 tak tapi asepnya mengalahkan 2 tak.. hehe tanya kenapa😀

nb: disinyalir itu motor HSX 125, (parah)

Mas bro, beberapa hari yang

Comments»

1. nsx125 - January 3, 2012

itu yang namanya motor sampean di asepin om……
just kidding om:mrgreen:

keshamotor - January 3, 2012

itulah makna di asepin yg sesungguhnya ya haha😀

2. Dr.Feelgood - January 3, 2012

bukan 4 tak atau 2 tak gan tapi 3 tak wkwkwkwkww, sering juga saya liat motor ngebul kaya gitu, mayoritas dari **** gambar dia atas.:mrgreen: nice and jos gan…..😀

keshamotor - January 4, 2012

3 tak, wkwkwkw🙂

3. nanared - January 4, 2012

ring oli bocor ataw kemakan mitos,masukin oli ke lubang knalpot biar awet gak keropozz:mrgreen:

keshamotor - January 4, 2012

masukin oli ke knalpot,. walah-walah

Dr.Feelgood - January 4, 2012

xixixixix……ada2 aja masukin oli ke knapot, bisa2 sarang2 laba2 di silincer kenalpotnya tersumbat dong….:mrgreen:

keshamotor - January 5, 2012

iya ane juga bru denger😀

setan.air - January 8, 2012

baru denger??
wkwkwkwk😀

temen saya ngak cuma oli aja yg dimasukin knalpot…
oliny smpet dimix sama balsem..
otomatis pengendara motor yg diasepin ngrasain pedih d mata n nafas trasa pedes..
iseng tak tertolong😦

keshamotor - January 8, 2012

Parah dan sadis kuadrat, tmen ente

4. irfan - January 4, 2012

klo dilihat dari motornya, spertinya motor baru n terawat, jd g mgkn klo itu kerusakan mesin
kemungkinan orang itu melumasi knalpot dalam dg oli supaya awet

keshamotor - January 4, 2012

awet knalpot nya, rusak mesinnya😀

Dr.Feelgood - January 4, 2012

gk ngaruh mas irfan klo knalpot dikasih oli biar awet ataupun biar tidak cepat karatan, saya juga punya motor udah berumur hampir 5 tahun gk ada karat. kenpa? karena kalo karat itu tidak ditimbulkan dari dalam, tetapi dari luar, yg komponen2 tsb langsung bersentuhan dengan udara, air, sinar matahari, deterjen atau sabun (berbagai kandungan yg bisa menyebabkan karat).

5. didok - January 5, 2012

udah biasa mah, mo honda, suzuki, yamaha banya motor 4 tak yang beginian..

keshamotor - January 5, 2012

tapi tetep jarang di jalanan bung🙂

6. wahyu - January 13, 2012

@kesha motor : Mas bro, beberapa hari yang….

CERITANYA GANTUNG TU MAS..!!!!!!

7. extraordinaryperson - January 13, 2012

paling males irup asep begitu

http://extraordinaryperson.wordpress.com

8. Andre Wafer - February 20, 2012

motor koq kayak bis kota…😀

9. yana055 - May 15, 2012

udh sering liat Hsx 125 ngebul.

yg bru 6 bulan ngetitik jga sering.
mesin Hsx 125 emng halus tpi cepet ngelitik.

coba dh di teliti Hsx 125 klo msinny dh pnas & brumur lebih dri 6 bulan, sering terdngar suara krek-krek di daerah boringan.

mungkin karna piston teflon molybdemun-ny yg berumur muda.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: