jump to navigation

Anehnya Desain Knalpot eNeMPe 150cc January 15, 2012

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

woow,.. dah lama tak jumpa mas bro. maaf nih jarang update blog coz lg ada kesibukan sedikit yang menyita waktu.

well tahukah bro, sebenarnya selama berbulan-bulan keshamotor menyimpan uneg-uneg yang belum terpecahkan yakni, tentang knalpot motor onda 150cc eNeMPe . yang kalau diperhatikan antara lubang buangan dan lingkarannya tidak simetris, nah kira2 ini cacat produksi atau memang sengaja dibuat demikian dengan pertimbangan tertentu?? hehe ada tau?

Comments»

1. little cat - January 16, 2012

Pertamaxxx

sudah design kali gan msa pabrikan sebesar AHM salah kyak’y koq mustahal

keshamotor - January 16, 2012

oke sip🙂

2. nanared - January 16, 2012

gak tau juga bro,tapi pernah baca dia artikel bro IWB kalo nmp pake knalpot semi free flow,sekat dalam knalpot minim dan itu yang bikin suaranya ngebass,apakah ada kaitan dengan itu saya kurang paham juga

keshamotor - January 16, 2012

semi free flow? masa iya?😀

nanared - January 17, 2012
3. M.I.B - January 17, 2012

Uopoh lho masbro..
lha wong aku wae biasa kang..
xixixixixixi..:mrgreen:😀

#FBH mode

keshamotor - January 17, 2012

haha sip sip😀

4. Rahmat - February 13, 2012

Hai Kesha…………………………….itu knalpot teknologi “cyclone” yang udah ultimate, memang susah dibikin simetris….dan kadang sengaja dibiarin gak simetris………………….BIAR TAU KALO ITU “CYCLONE MUFFLER” yang udah paling mumpuni

5. fuadz - March 28, 2012

ane pernah liat NMP tapi pake knalpot new tiger, kueren bro…, elegan…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: