jump to navigation

Pengalaman Riding di Tengah Hujan Angin Badai di Tangerang January 19, 2012

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

mas bro memang cuacabelakangan ini tidak menentu, dan ini di alami hampir di seluruh wilayah di Indonesia. Pagi panas tiba-tiba hanya bersela beberapap menit langsung mendung hitam pekat, atau sebaliknya pagi hujan tiba-tiba sinag panas terik. itulah kondisi cuaca saat ini. nah, kebetulan keshamotor pernah mengalami riding di tengah cuaca tidak menentu ini, tepatnya saat terjadi hujan angin badai di bulan januari ini di wilayah Tangerang, begini ceritanya hehe🙂

Saat pulang sekitar jam 3.40 sore, setelah dari toko buku gramedia dan sholat Ashar, saat riding pulang cuaca sudah mendung dan angin kencang, namun ane mencoba berusaha tetap riding dengan harapan bisa sampai rumah sebelum hujan.

nah saat riding pulang tiba Hujan turun seketika dan turunnya tidak rintik-rintik dulu, tapi langsung deras mas bri, alhasil ane basah kuyup tanpa sempat memakai jas hujan ataupun berteduh, di saat itu ane langsung berhenti untuk sekedar menyelamatkan handphone dan dompet di bagasi motor. dan karena sudah terlanjur basah, akhirnya keshamotor tetap memaksakan diri untuk jalan, dan sekalian merasakan sensasi pengalaman riding di tengah hujan badai hehe🙂

Rasanya luar biasa mas bro, anginnya kenceng bgt, motor goyang dan ane jalan hanya bisa 30km/jam aja coz takut melayang saat jalan. jarak pandang hanya 2 meter mas bro, pandangan tertutup sama partikel-partikel kecil air yang menyebar karena angin.

semua pengendara menyalakan lampu dan berjalan lambat dan hanya beberapa motor yang memilih untuk jalan termasuk ane🙂 . dan saat melewati genangan air Titan ane berhasil melewatinya dengan sangat baik tanpa mati mesin. ada pohon tumbang, reklame jatuh dll. pokoke riding di tengah hujan angin badai harus hati-nati banget mas bro, tapi yang penting seru juga masbro, sambil menguji adrenalin dan merasakan sensasi mantabs hujan-hujan di motor😀

keep safety

Comments»

1. Mas Agus Ninjers ARiyanto - January 19, 2012

mantabzs……..memang sesekali perlu untuk melatih mental dan skill kita…….yg penting tetap waspada dan konsentrasi penuh……

keshamotor - January 19, 2012

sip, betul kali itu om agus😀

2. #99 bro - January 19, 2012

aseeekkkk

keshamotor - January 19, 2012

assek… juga hehe🙂

3. Adhitya Ramadian - January 19, 2012

hati-hati mas

keshamotor - January 19, 2012

ok bro trims😀

4. Dr.Feelgood - January 20, 2012

bahaya mas kesha, lebih baik berteduh dulu, atau lebih baik pake kendaraan roda 4 saja, lebih aman dari terpaan cuaca buruk seperti itu jika memang sebelumnya diprediksi akan hujan lebat.

keshamotor - January 21, 2012

oke oke, thanks masukannya mas😀

5. si Oom! - January 26, 2012

seru itu😉
sensasinya beda:mrgreen:

nitip😉
http://varput.wordpress.com/2012/01/10/ke-sarangan-yuk/

6. setan.air - January 27, 2012

wah, pengalaman saya lbh parah nih.
tempo hari saya trabas “genangan air” yg lumayan tinggi….smpe2 tulisan SUZUKI di dek titan saya ngak keliatan😀

saya buka gas terus d gigi 1, rem dpn n rem blkg sama2 ditarik. sialnya, d tengah genangan tsb ban dpn selip k kanan. trs saya terpeleset n hilang kendali gara2 gas n rem dpn masih saya tarik.
dlm kondisi sbgian stang sdh d bwh garis air (knalpot tentu saja tenggelam), akhrny saya pasrah utk lepas gas n rem. pasrah mesin mati!
lgian kaki uda keseleo😦

akhrny saya lepas gas n terdiam d tengah hujan angin n banjir tanpa ada yg menolong…

dgdgdgdgdgdgdgdgdgdg…..
eh ternyata mesin si titan masi idup!
akhrny saya lgsg bangun n keluar dr genangan😀

eh gk lama d blkg ada ribut2…trnyata ada motor laki (kekny merk H) yg jatuh jg d tengah banjir, n posisiny jg sama…jatoh k kanan.
bedany, mesin dia lgsg mati😀
bgitu kluar dr genangan, di starter ngak idup2😀

waaah, suzuki smash titan emang hebat!

7. Pengalaman Riding di Tengah Hujan Angin Badai di Tangerang | keshamotors.com - February 23, 2012

[…] Posted by keshamotor in Uncategorized. trackback […]

8. fnaufala - June 4, 2012

kalo hujan deras pernah tapi klo badai ane belum om,, mrgreen:

http://zrriders.wordpress.com/

keshamotor - June 5, 2012

ujan deres ane juga sering um🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: