jump to navigation

Suzuki GW 250 masuk TPT, Suzuki siap rebut Posisi Honda February 20, 2012

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

woww lama tak jumpa mas bro,. apa kabar nih?😀 banyak banget hal yang terjadi selama keshamotor vakum, yang yang paling menarik ialah terdaftarnya pembelian Suzuki GW 250 di TPT via tmcblog.com

ehmm ternyata Suzuki bener-bener niat buat bangkit nih, dan permotoran di Indonesia akan semakin berdarah-darah. dan jika dilihat belakangan ini banyak langkah-langkah yang dilakukan pihak Suzuki untuk mendongkrak penjualannya diantaranyya ialah tour di beberapa kota untuk mempromosikan Suzuki Nex dan pergantian stripping Suzuki Skydrive.

penjualan Hayate juga sudah cukup baik, namun yang disayangkan ialah tidak getolnya pabrikan Suzuki mempromosikan Suzuki Titan dan membiarkan thunder mati suri. semoga untuk kedepan Suzuki juga memperhatikan Motor Bebek 115cc tercepat di ndonesia yaitu Suzuki Titan😀 khususnya dalam hal penjualannya dan segera bisa melewati penjualan HONDA

(mimpijadikenyataan.com)😀

ciao

Comments»

1. biruthunder - February 20, 2012

pertamak mas bro….

keshamotor - February 21, 2012

sip bro 😀

2. Dayat - February 21, 2012

Seandai nya suzuki bikin motor sport dengan pkai mesin FU,

keshamotor - February 22, 2012

seandainya😀

3. Cah Nglegok - February 22, 2012

judule sereeeem…..
lah produksi aja ndak ada setengahnya kok kang…
lah demo dah kelar beluuum???

#mimpiiii

keshamotor - February 22, 2012

hahaha,.. namanya juga ngarep om..😀

4. Suzuki GW 250 masuk TPT, Suzuki siap rebut Posisi Honda | keshamotors.com - February 23, 2012

[…] Posted by keshamotor in Uncategorized. trackback […]

5. Dr.Feelgood - February 23, 2012

sip gan hehe……

keshamotor - February 23, 2012

siip juga gan🙂

6. Agus Marciano Riyanto - March 1, 2012

wwkkwkwkwkwk ……siap tenanan po ra kuwi ……!

keshamotor - March 1, 2012

siap gerak😀

7. Armor - July 7, 2012

motor sport pake mesin fu..???

Wah.. gue jg lg tunggu nih motor sport 150cc keluaran suzuki..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: