jump to navigation

Suzuki SGO Campaigne (Ganti Oli Gratis, Check Up Gratis, Cuci Gratis) mantabs, ini baru Inovasi!! May 25, 2012

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback


Assalamualaikum
well mas bro apa kabar semua??
ada sesuatu yang menarik nih,. dalam beberapa minggu kedepan ada acra SGO Campaigne dari Suzuki, yaitu ganti oli gratis pake olis spesiaal Suzuki yaitu SGO tentunya ini khusus motor Suzuki yang bisa gratis? ayoo yang punya motor Suzuki jangan lupa segera dateng ke dealer yang ada umbul2 SGO campaigne nya.. dan ganti oli gratis deh, lumayan kan buat menghemat pengeluaran ganti oli bulan ini haha🙂 well salud buat Suzuki yang sudah punya inovasi dalam marketingnya🙂

Comments»

1. Dr.Feelgood - May 26, 2012

pengalman pribadi sewaktu dulu beli shogun sp FLRCMD, pas dua kali gratis dikasi oli SGO benar2 mengecewakan, soalnya hanya dipakai harian selama kurang dari 2 jam, mesin terasa berat dan sedikit overheat. makanya setelah oli gratisnya habis, ane kembali lagi menggunakan oli enduro, sperti yg ane pakai pada motor2 ane sebelumnya, dan memang sudah terbukti hasilnya luar biasa mesin tidak overheat lagi, dan performa menjadi meningkat walau terus digeberpun. tapi gk tahu juga seh, apakah oli SGO yg generasi sekarang sudah berubahkan kandungan formulanya ssehingga menjadi lebih baik dari yg sebelumnya.

keshamotor - May 26, 2012

iya pengalaman sya dulu waktu pake SGO gitu juga, tapi bulan lalu motor sya diganti oli SGO sma abang, dan ternyata sampai saat ini performa bagus ko, ga jauh beda sama enduro🙂

2. Cah Nglegok - May 26, 2012

recall yang menguntungkan buat pemilik matic Suzuki….he he

nitip kang…
http://sugimasihada.wordpress.com/2012/05/25/daripada-lihat-lady-gaga-mending-lihat-smsh-ajaaah/

keshamotor - May 26, 2012

recall?😀

3. sponge bob - May 26, 2012

jangan-jangan ngabisin stok lama yg ada di gudang?..
Daripada mubazir mendingan dikasih ke konsumennya.
Kalo emang inovasi, keluarin dong motor2 yg designnya bagus, teknologi muktahir n harganya ekonomis.

keshamotor - May 27, 2012

gpa2 donk,.. kan amal sekalian😀

4. #99 bro. - May 28, 2012

ikut nyuci motor boleh gak..

keshamotor - May 28, 2012

ga boleh,.. hrus Suzuki um🙂

5. suzuki mania - June 5, 2012

@sponge bob: Oli SGO Matik, SAE 10W-40 API SL JASO MB mana mungkin stok lama. itu adalah oli matik baru dari Suzuki. Pertama kali hadir bulan Januari 2012.

keshamotor - June 5, 2012

bedanya sma SGO sblmnnya apa aja ga gan?

suzuki mania - June 6, 2012

bedanya? Yang satu oli 4-tak untuk motor non-matik sedangkan satu lagi khusus motor matik

keshamotor - June 11, 2012

oke gan😀 thanks

6. ac mobil online - June 19, 2012

Suzuki emank mantab…
Sukses selalu bwt suzuki…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: