jump to navigation

Komparasi Motor Ngorok, Motor apa yang Memiliki Ngorokan Terbaik??? xixixixi June 19, 2012

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

hai mas bero, lagi-lagi tentang ngorok nih, kebetulan artikel sebelumnnya ada yang bilang menyudutkan ke salah satu pabrikan, nah kali ini biar adil ane mau meng komparasikan motor yang mempunyai ngorokan terbaik, walaupun terkesan sepele tapi ini penting untuk dibahas, jangan sampai ngorokan pada motor berimbas pada kualitas mesinnya.

Nominasi Motor Ngorok yang pertama adalah :

1. Susuki Skaidrep

Motor ini adalah varian skutik 125 cc dari susuki yang sudah berumur 3 tahunan, dan motor ini memliki suara yang cukup ngorok saat Gas di bejek aga dalam. ta[i sampai saat ini ngorok pada susuki SD ini tidah seheboh ngoroknya pario125😀

2.Jepeter emex

nah, untuk merk ini berlaku pada versi lawas, klw pernah bawa motor ini apalagi yang kopling jika ditarikgas dari posisi diam lalu melaju agak kencang, terdengar suara di mesin suara ngorok nya, namun suara ngoroknya lumayan merdu daripada pario125.

3.Pario125

ini adalah varian motor dengan ngorok terheboh, karena setelah didengar secara langsung suara ngoroknya fals banget, ga sesuai dengan designnya yg elegan dan teknologinya yang terkini. dan sampai saat ini blm ada klarifikasi terkait ngoroknya motor ini.

semoga fitur ngorok pada motor dapat segera diatasi oleh pabrikan-pabrikan biar motornya ga semakin ngelindur hhehe

 

NB : mohon mangap bila ada salah2 kate yee..🙂 piss

no hurt feeling, keep brotherhood

Comments»

1. Dadot - June 19, 2012

loh, ngayate malah gak ada gimana to bang:mrgreen:

2. Agus Marciano Riyanto - June 19, 2012

Pertamax dah

3. snsd - June 19, 2012

mangap dulu aaaaaaa

4. snsd - June 19, 2012

jiah moderasi,tapi yg penting megiyeon ku ga ngorok

5. Amirul Mu'minin - June 19, 2012

belum kobong bloger KW 7 sich

6. ac mobil online - June 19, 2012

Terima kasih atas informasinya yang sangat bermanfaat bagi kami…

7. doremi - June 19, 2012

klo ngorok berlebihan pd (kond. motor normal) disinyalir motor “penyakitan”……

8. wangwa - June 19, 2012

wakakakakkaka…. aseliiiiiiii mantap tuh.
tuh motor sama sama kenceng banget
berarti klo motor suka ngorok pasti kenceng tuh

9. frontdiskbrake - June 19, 2012

RX KING koq tak masuk?

10. Louis - June 19, 2012

kok menurutku ngoroknya Vario 125 yg paling mantabs…

INGAT. itu menurutku loh……
Beda lagi kalo menurut temen2 FBY….

11. karya asih - June 19, 2012

ga perlu dimasukin lagh … kan judulnya lg jelek2in honda … wkwkw .. dasar blogger kw

12. G-sonk - June 19, 2012

Dek RIO 125 yang masih muda Mendengkurnya kyk tidur kecapean ! Apalagi d desa kayak anak kecil d itik2 makin mengelitik ! Cz d isi Pertamini Botolan !

13. fnaufala - June 20, 2012

waduh tulisan jupiter emex nya perlu disensor tuh, takutnya ada FPI yg salah liat ntar jadi jupiter itu,,:mrgreen:

http://zrriders.wordpress.com/

14. junedz - June 20, 2012

ane lebih suka bebek apalagi bebek goreng daripada matic…idiih ogah banget ane kan cowok…cap cus gtu loh..he..he…

basri - June 20, 2012

Lu katanya cowok sukanya bebek, ceweknya naek apa donk ? naek KLX ya

15. junedz - June 21, 2012

iya ane suka bebek..khususnya bebek goreng ama bebek panggang..mantep tuh..he…he…cewek naik matic…paaas serasiiiii…

16. rio - June 21, 2012

mau ngorok tapi laku keras!!dari pada ngorok merdu tapi layu!!
blog ini terlalu mengintimidasi merk tertentu!

17. FB Koplak - June 21, 2012

Ngorok itu sekseeh…… kl ga percaya, tanya… tanya siapa??
:mrgreen:

keshamotor - June 23, 2012

tanya pabrik sayap sayap sengklek😀

18. kang_ulid - June 21, 2012

kalo ngorok… idung nya di tutup aja, ntar sembuh kok, hehehhehe

http://jheren.wordpress.com/2012/06/21/dunia-otomotif-pun-di-politisir-hadew/

keshamotor - June 23, 2012

wakwakwak😀

19. orang - June 26, 2012

kapalo apak ang ngorok
ang tengak ko


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: