jump to navigation

Stripping Baru Suzuki Titan 115cc, Ada Warna Hijaunya euy..!! June 23, 2012

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

well belum genap satu tahun Suzuki memberikan penyegaran tampilan kepada salah satu motor bebeknya, yaitu Suzuki Titan. kali ini ada warna hijau yang menjadi salah satu pilihan warna motor bebek kencang ini. sudah kita ketahui bersama bahwa, kualitas cat Suzuki memang beda dari pabrikan lain, cat Suzuki lebih awet tahan lama bertahun-tahun dan lebih mengkilap dibandingkan yang lain, kualitas ini tidak terlihat pada merek motor sayap – sayap kepak mau patah hehe🙂 yang kabarnya cepat pudar, tidak awet dan kurang mengkilap🙂

Comments»

1. uriSuzukiLover - June 23, 2012

Kualitas cat suzuki?mantaf banget dah, Sw125 ane (2010) biru hitam, masih mengkilap banget, dijejerin sama suprax125 tahun yg lebih muda, keliatan banget seperti sw ane yg lebih baru he.he.. Ini karena cat motor2 suzuki mengkilapnya karena ada bintik2 kecil seperti gliter, jelas tahan lama kilapnya, kalo motor laen, mengkilapnya sewaktu masih baru dari dealer aja, karena kilap lapisan pernish saja yg semakin lama pasti makin pudar.

2. kalmalang rider - June 23, 2012

cat sayap sengkleh pake cat air ya om?😀

keshamotor - June 23, 2012

wkekeeke diem2 aja um🙂

3. yogie - June 23, 2012

Met kenal gan,
akhirnya komenku di salah satu blog suzuki di terima,aku nanya titan ada yg warna hijau gak,eh ternyata di tanggapi juga,:)

tp,masih kurang sreg klo begitu doank…
Mending kya limited edition tinggal warna biru ganti hijau pasti mantap…

# hehehe ngarep.com
so aku mau ambil titan jg,doain ya gan biar cepat tercapai…

keshamotor - June 25, 2012

blog Suzuki? bukan bung🙂 hanya kebetulan ane pakai Suzuki hehe

4. junedz - June 25, 2012

brow punya info penjualan titan januari-skrng ga bro

keshamotor - June 25, 2012

ga da gan, coba PM ke http://www.edorusyanto.worpress.com beliau ahli data penjualan motor

5. lugupol - June 28, 2012

Titanku sdh 2 thn cat ijik koyo anyar,km sdh 20rban.mesin masih ok.oli pakai shell helix,.top dah
Barusan minang neng yatee juga puas nunggangine …he..he..he…*bkn fbs lho* hanya sharing

6. fnaufala - June 30, 2012

suzuki emang jago klo bikin paduan warna cat,,

http://zrriders.wordpress.com/

7. Armor - June 30, 2012

salam kenal mas kesha n bro semuanya,

bln mei aku ngomong ke teman org dealer,
aku pingin titan dark grey metallic dikeluarkan tgl 2 juni, n aku trs mewanti2 spy jgn kosong brg soalnya udah sgt kepingin punya tapi warna yg td,
pas tgl 2 motor yg dinanti kehabisan stok,
aku sgt n sgt kecewa, tapi krn udah pingin, terpaksa aku ambil yg putih, (tapi setelah dilihat2 lumayan jg),
kayaknya utk motor selevel speed 60km/jam ke atas titan sulit dilawan.

keshamotor - July 2, 2012

mantabs, selamat menikmati Titanyya mas🙂

8. G-sonk - July 2, 2012

Titan Asli mantap beneran ku acungkan jempol 2 ! Walau kelas Entry lever tp kwalitas high !

keshamotor - July 3, 2012

sik asik🙂

9. G-sonk - July 2, 2012

Pengalaman ane : dari kota pati ke semarang , arteri pati-kudus kemudian arteri kudus-demak , bareng dg bapak2 pakai titan CW , saling betot gas mentok ! Eh ternyata di speedoQ lari 120km/h berjajar sepanjang !! Tp ak pake sang kakak Shogun NR semi race ,

Cm 45 menit dr samsat Pati Nyampai terminal terboyo

10. SPBU - July 5, 2012

klo liat titan sekilas dri batoknya mirip sang kakak Shogun-R 110.

keshamotor - July 5, 2012

iya juga

11. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - July 6, 2012

kencang dan irit…

hmmm… mudah2an ada versi scem nya juga…

keshamotor - July 6, 2012

injeksi sekalian🙂

12. Nunk Iman - July 10, 2012
13. indra - July 13, 2012

juni 2012 ane beli titan warna biru,smpe skrg udh 35 ribuan KM. tap waran cat msh kinclong & mesin tetep joss. Suzuki Titan MANNTAABBBZZZ…

14. indra - July 13, 2012

ups salah bro.. ralat.. ane beli tu Titan Juni 2012.. Sorry..

15. jundi - December 30, 2012

titan irit cuy ..
nyelip” dikemacetan lincah ..
bisalah di adu sama cb 150 r .
nex sama cb 150 r beda 1 detik di acara dragbike . langsung pada kaget (termasuk gw ) itu dalam kondisi standart pabrikan dua”nya


Leave a Reply

