jump to navigation

Modifikasi Suzuki Titan Menggunakan NOS,. ediyan tenan!!! July 4, 2012

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

Mas Bero semua, ketemu lagi kita hehe🙂 sempat vakum beberapa hari karena harus kondangan ke Pemalang dan beberapa pekerjaan presentasi. btw, kali ini ane mau ngasih info. tentang modifikasi Motor Suzuki Titan menggunakan NOS wooowww. baru tahu kan?? ko bisa ya? jangan2 bisa ngasepin Ninja 650? well cekidot

Tepat nya modifikasi ini bukan dari Titan ane, tapi motor Titan lain yang ane temuin di jalan. well, ane kaget banget mas bro, coz jarang – jarang ada motor pake NOS dan Nosnya besar banget pula. kayaknya tu motor pasti cepet banget. detailnya bentuk NOS nya seperti ini

Tuh, keren kan mas bero.. NOS nya gede bener… di jamin Ninja ZX pasti di asepin nih.. apalgai teralis jauhh hahahahahahahahahahahahahahah😀

piss mas bero

Comments»

1. Aa Ikhwan - July 4, 2012

wow ajib iki,..wuuzzz…..

keshamotor - July 4, 2012

wuuzz, pikson kalah😀

2. Agus Marciano Riyanto - July 4, 2012

Woyoo jozssss tenan

3. Agus Marciano Riyanto - July 4, 2012

Ahaa jozsss gandozssss

keshamotor - July 4, 2012

sip om🙂

4. nanared - July 4, 2012
keshamotor - July 4, 2012

kwkw

5. Ari CX Rider - July 4, 2012
keshamotor - July 4, 2012

hehe sip🙂

6. at0zz - July 4, 2012

wkwkwkkwkkwkwk
bagusan motor ane om😀

http://at0zz.wordpress.com/2012/07/04/balada-motor-baru/

keshamotor - July 4, 2012

tpi rante kemrosak

7. eyang ali topan - July 4, 2012

udu nos kui… iku Mortar..😀

keshamotor - July 4, 2012

mortir om🙂

8. Nofgi - July 4, 2012

Waduh …
Tak kiro NOS beneran …
Senyum2 ane kena tipu …😀

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/04/maraknya-motor-trondol/

keshamotor - July 4, 2012

hehehe pis mas berok🙂

9. Cepz - July 4, 2012
keshamotor - July 4, 2012

muup mas bero😀

10. hitlerjugend - July 5, 2012

tinggal turunin sayap truss wusssss terbang pak……

keshamotor - July 5, 2012

bisa aja nt🙂

11. pandahitam - July 5, 2012

wokwokwokwokwok

Ini mah tempat naroh bekrkas gambar supaya bisa digulung rapi…

12. lugupol - July 5, 2012

pasang Nos kayak gitu biayane piro mas berow?

13. Gogo - July 5, 2012

asapnya blm nongol.. ngeri

14. ipanase - July 6, 2012

wajar

15. Armor - July 6, 2012

blh jg tuh..

Pingin nyoba..

16. momon - July 8, 2012

montor q bgusny d ksh ap y titn biru

17. alex - October 2, 2012

itu nos pa meriam??????

18. okud motor sport - May 19, 2013

walah,,itu mah bisa aja bukan NOS,,,tapi lagi bawa pipa buat air,😀
kaloupun pake NOS emang ruang bakar standar mampe menahan pembakaran yang sempurna dari NOS?
gak mungkin,,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: