jump to navigation

Motor Sport 250cc Suzuki Terbaru,ini Contoh Usulan Macam-Macam Nama yang Tepat June 13, 2012

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

(image by tmcblog)

Assalamalaikum

hai mas bero, Pekan Raya Jakarta sudah dibuka lho, nah banyak kabar memberitakan bahwa akan ada beberpa motor baru yang akan di launching saat Pekan Raya Jakarta 2012 oleh bebrapa ATPM. Salah satu diantaranya ialah Suzuki, di duga Kuat akan memperkenalkan Motor Sport Barunya ini dengan Kubikasi 250cc saat Pekan Raya Jakata tahun ini. Motor ini sebenarnya sudah lebih dulu di perjualbelikan di China dan Eropa dengan nama GW 250 dan Inazuma, nah ko nama nya tidak menglobal ya? artinya kenapa tidak sama namanya di setiap negara? nah, kira-kira menurut mas bero semua baiknya nama motor sport 250cc terbaru dari Suzuki ini saat hadir nanti di Indonesia memakai nama apa ya?

apakah

inazuma

GW 250

Elo 250

Thunder 250cc

Petir 250

Gledek 250cc

Badai 250cc

Ronin 250cc

Gladiator 250cc

Kepo 250cc

atau

Unyu 250cc? :D

ada usul nama lain ga mas bero? hehe :)

About these ads

Comments»

1. Taufik - June 13, 2012

Ronin?
ada lambangnya pensil dua mata ya? ;)

keshamotor - June 14, 2012

betul bgt mas Taufik,..
masih inget kan?
ini sekalian Promosi terselubung kang hehe :D

2. seiha - June 14, 2012

kepo 250 mas berohh :D

keshamotor - June 14, 2012

wakwakwak :D

3. eddy - June 14, 2012

iwa peye 250

keshamotor - June 14, 2012

bisa bisa,.
bisa berabe :)

4. Aa Ikhwan - June 14, 2012

hayobisa :mrgreen:

keshamotor - June 14, 2012

ajib bgt :D

5. polenkmerkesenk - June 14, 2012

Ayamgusah :D

keshamotor - June 14, 2012

opo iki? :D

6. kirana125 - June 14, 2012

suzuki cemungudh 250

keshamotor - June 14, 2012

yeahh :D

7. Cah Nglegok - June 14, 2012

GuWe 250….

Elo apa???….

keshamotor - June 14, 2012

end :)

Cah Nglegok - June 14, 2012
keshamotor - June 14, 2012

sip lah, mas bero :)

8. vave - June 14, 2012

Bandit 250
Bandot 250
jambret 250
Blangkon 250

pake nama lokal aja biar moncer kaya SATRIO.xixixi

keshamotor - June 14, 2012

mantabs gan :)

9. nr 1908 - June 14, 2012

godam

gatot kaca

keshamotor - June 14, 2012

gatot kaca = bisa terbang :D

10. Rafa - June 14, 2012

PREDATOR
HUNTER

keshamotor - June 14, 2012

good idea :)

11. bead revoist bms - June 14, 2012

ina…tuh mantan gw

keshamotor - June 14, 2012

mantan majikan ya, assek :)

keshamotor - June 14, 2012

mantan assek :)

12. nunk@iman - June 14, 2012
keshamotor - June 14, 2012

unyu2 yo :D

13. Pulau Tidung - June 14, 2012

Tolong usulin, buat krebitannya.

keshamotor - June 14, 2012

krebit?

14. setan.air - June 16, 2012

intruder 250

#ngarep suzuki intruder yg asli didatengin k indonesia jg :P

15. doremi - June 16, 2012

S-DOGHER 250,……muantep to,.!!!?

16. agusthea - June 19, 2012

chitah250

17. ac mobil online - June 19, 2012

Semoga suzuki bisa menciptakan motor yang berkualitas…

18. ac mobil online - June 19, 2012

Terima kasih atas informasinya yang sangat bermanfaat bagi kami…

19. Chambers - July 10, 2012

Kasih nama Grepolis Kappa, t’kesan lembut & Elegant

20. Bajak Laut - July 10, 2012

Saya adalah pemakai Thunder sejak 2007 mengusulkan nama motor baru suzuki 250cc HightSport

21. jaka - October 15, 2012

gladiator 250


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

%d bloggers like this: