jump to navigation

Wanita, Cewek, Perempuan dilarang Mengendarai Motor dan Mobil!!!!! June 17, 2012

Posted by keshamotor in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum

Judul dia atas memang akan membuat sebuah pertentangan oleh kamu feminis๐Ÿ˜€ tapi ini sebuah ungkapan hati ane, sebagai seorang biker yang mengalami kondisi – kondisi real saat berkendara. dimana ane melihat bila wanita mengendarai motor atau mobil itu ada saja hal yang membuat suatu kondisi yang menyebabkan antar pengendara terjadi kecelakaan, dan setelah dilihat sering sekali yang membaut kondisi itu adalah kaum hawa.

mohon maaf ane bukan mau menyudutkan wanita, tapi mungkin fitrahnya berkendara itu untuk lelaki, seperti fitahnya wanita yang melahirkan. karena bila ditelusuri mengendarai kendaraan itu sangat berpengaruh terhadap hitungan teknis dan feeling perhitungan yang kuat, salah sedikit sekian detik saja, akibatnya nyawa bisa melayang. nah, dibutuhkan kemampuan berfikir lebih banyak menggunakan rasionalitas dibandingkan perasaan. dan manusia yang kecenderungan rasionalitasnya tinggi ialah lelaki, karena menurut yang ane ketahui bahwa menurut ilmu Psikologi laki-laki itu 75% lebih sering menggunakan rasionalitas dalam berfikir dan mengambil keputusan dan 23% nya ialah perasaan. kebalikan wanita yang menggunakan 75% perasaan dalam berfikir dan bertindak, dan 25%nya menggunakan Rasionalitas.

oleh karena itu menurut pendapat ane pribadi bahwa wanita itu tidak diupayakan mengendarai kendaraan kecuali dalam kondisi darurat, karena resiko kecelakaannya lebih besar, hal ini diperkuat oleh suatu penelitian yang dilakukan di amerika dan ane baca di detik.com tapi lupa linknya (CMIIW) bahwa dari beberapa kecelakaan yang terjadi di suatu negara, wanita yang paling sering mengalami kecelakaan dibandingkan pria, padahal jumlah pengendara pria jauh lebbih banyak dari wanita.

contoh kebiasaan wanita saat berkendara yang membahayakan :

1. Lupa menghidupkan lampu saign (sein) saat belok.

2. jika ingin belok ambil jalur dari kiri bukan dari tengah.

3.saat kondisi lalu lintas cepat ia berkendara melambat dan sebaliknya.

4.suka ragu2 dalam mengambil keputusan untuk menyalip atau tidak.

5.Menghalangi kendaraan lain jika menyalip. Dll

ini hanya pendapat pribadi ya mas bero,..๐Ÿ™‚ bisa iya bisa juga tidak๐Ÿ™‚

Comments»

1. ipanase - June 17, 2012
keshamotor - June 17, 2012

hai haik kualiti jompo?๐Ÿ˜€

2. untitled - June 17, 2012

setubuh,
buat sim aja semudah beli kartu perdana.
Kebanyakan biker cewe suka sembrono.
selain itu juga ada faktor fisik (terutama orang asia/indonesia) yaitu masalah tinggi badan, naik matic 100cc yg joknya pendek aja masih jinjit.
Saran saya sih, cewe jadi boncenger saja

keshamotor - June 17, 2012

sip lah๐Ÿ™‚

3. dhanicsetio - June 17, 2012

terlalu grogi kali,,,,,

4. aditninjamaniac - June 17, 2012

sedikit nambah ah..menurut penelitian (lupa dimana tapi pernah baca), wanita itu kurang dapat menggunakan ruang yang ada dgn optimal dan kurang dapat menganalisa serta mengambil keputusan dgn cepat (contohnya di jalan raya saat berkendara)..cmiiw..

5. extraordinaryperson - June 17, 2012

cowok juga gak sempurna kok om soal riding dan driving… jgn digeneralisir gitu ah

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

6. eyang ali topan - June 17, 2012
keshamotor - June 18, 2012

mantabs eyang

7. bledug balap - June 17, 2012

repot juga kalo istri ga bisa naik motor…mo kepasar minta anter…mo arisan minta anter…ada keperluan agak jauh..minta anter…dll..sedangkan waktu/kegiatan kita(kaum adam) masih banyak…

*cape jadinya..hehe…

keshamotor - June 18, 2012

dilema

Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - July 6, 2012

bukan itu intinya… kalo kepasar deket max 1km okelha berangkat sendiri… tapi rata2 ce kalo gw perhatiin di kanan jalan malah lambat tapi dikiri malah kenceng… dan bukan sebaliknya… mw belok ya belok aja… gak liat2 dulu kebelakang untuk liat sikon…

tapi faktanya memang begitu… meskipun gak memungkiri ada juga ce yang mahir berkendara…

keshamotor - July 6, 2012

santai om๐Ÿ˜€

8. Novian Agung - June 18, 2012

Setuju…

9. Ndoro - June 18, 2012

Tapi ada tuh pembalap motor cewek yg balapan digabung sama para pembalap cowok. Bukti bahwa cewe juga bisa bawa motor ?

keshamotor - June 18, 2012

ini 1000 :1 om yg bisa gitu

10. flashoftheblade - June 18, 2012

namanya jg wanita bro…sulit dimengerti sih…๐Ÿ˜€

keshamotor - June 18, 2012

tapi wanita ingin dimengerti bro๐Ÿ™‚

11. ac mobil online - June 19, 2012

Terima kasih atas informasinya yang sangat bermanfaat bagi kami…

12. fnaufala - June 20, 2012

3,4,5 bener banget om, apalagi klo yg nyetir ibu2,,bbeeuuhhh

http://zrriders.wordpress.com/

13. lugupol - June 21, 2012

yang sering ane lihat sambil SMSan…

14. muhammadafifali - June 30, 2012

bener banet tuh kalo ibu2 yang bawa tu motor, ane sering banget dihalangin sama ibu2 yang naik motor, udah gitu suka belok tiba2

http://muhammadafifali.wordpress.com/

15. khansa - July 24, 2012

saya ibu2 bawa motor utk kerja 40km, ‘terpaksa’ karena pagi2 repot ngurus anak2 dulu, kalo naik angkot lama, suami kerja beda arah, jadi naik motor motor biar cepat sampe kantor….

16. bayu - October 20, 2012

setuju saja, memang faktanya para pelaku kecelakaan djalan raya lebih banyak wanita

17. ogeinsamp - November 15, 2012

se7,,,, tambah pointnya om,, suka berhenti tidak pada tempatnya,,, parkir sembarang,,

18. boboy - May 26, 2013

sangat setuju dgn poin nomor 3 dan 5… ini yang sangat bikin emosi di jalan kalau ketemu ladybiker


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: